Senin, 27 Juni 2016

Macam-Macam Software Pemutar Video Terbaik

Setelah sebelumnya gw share artikel tentang Macam-macam software desain grafis pada kesempatan kali ini gw akan share artikel tentang macam-macam software pemutar video terbaik. Oke langsung saja disimak berikut adalah macam-macam sofware pemutar video yang menurut gw paling bagus :

1. VLC Media Player
merupakan perangkat lunak (software) pemutar beragam berkas (file) multimedia, baik video maupun audio dalam berbagai format, seperti MPEG, DivX, Ogg, dan lain-lain. VLC Media Player juga dapat digunakan untuk memutar DVD,VCD, maupun CD.

2.  GOM Media Player
adalah perangkat lunak (software) yang dapat melihat atau mendengarkan berkas (file) video dan suara yang dapa diberikan efek khusus.
3. MPC Media Player Classik
adalah pemutar media yang menonjol karena ukurannya yang kecil, pemakaian sumber dayanya yang rendah dan, meskipun demikian, mencakup banyak fitur. Namun, agar membuatnya sempurna, Anda harus menambahkan codec secara manual.
4. KMPlayer
adalah sebuah pemutar file audio/video yang mendukung begitu banyak codec dan format file, seperti VCD, DVD, AVI, MPEG-1/2/4, WMV, RealMedia, QuickTime dan juga beberapa format file lainnya.
5. UMPlayer
adalah media player populer dan perangkat lunak open source . Dengan bantuan fitur yang berbeda program ini dapat membuka jenis file media, bahkan yang rusak. (posisi , volume, sub judul , trek yang dipilih Built-in mendukung codec ( 270 unit ) .
Sekian artikel yang bisa gw share pada kesempatan kali ini, Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar